3 Tipe Laptop HP Harga 3 Jutaan Yang Paling Rekomended


Berdialog laptop, brand HP rasanya tercantum laptop yang sangat terkenal serta sangat banyak diseleksi di Indonesia. Pastinya perihal ini tidak terlepas dari harga laptop HP yang sangat terjangkau, namun kualitasnya tidak dapat dibanding dengan yang lain. Kesimpulannya, laptop ini sangat sesuai digunakan oleh siapa saja, baik pekerja kantor, pelajar serta mahasiswa, maupun handal sekalipun.

Untuk sobat yang lebih mengutamakan kinerja mesin dibanding tampilan raga semata, bisa jadi laptop HP yang hendak kami review di dasar ini dapat dijadikan alternatif opsi terbaik.
 

Baca juga : Ide Bisnis Unik | Menjadi Agen PPOB Dengan Strategi Terbaik 

HP 14- AM517TU, Laptop yang aman buat Multitasking
Laptop HP yang dibandrol dengan harga 3. 5 juta ini mempunyai dimensi 14 Inc FULL HD LD degan peforma terbaik buat pekerjaan ringan perkantoran ataupun sekolah. Selaku mesin utama, laptop ini dibekali dengan Prosessor Intel Celeron N3060 yang lumayan aman dipakai multitasking, terlebih diimbangi dengan RAM 4 GB dan 500 GB hardisk tipe HDD.

Buat harga 3 jutaan, laptop ini telah lumayan baik dengan grafis Intel HD Grafik. Spesifikasi yang yang lain tidak sangat dewa sih, tetapi buat konsumsi ringan sekolah serta perkantoran, laptop ini telah lumayan mumpuni.

HP 14- BW005AU, Laptop terjangkau dengan keahlian Turbo Boost
Berdialog penampilan, laptop satu ini mempunyai aura yang mistis tetapi senantiasa elok dengan baluran warna gelap yang mempesona, walaupun terdapat pula varian gold serta silvernya yang tidak kalah menarik. Soal kinerja, laptop yang mempunyai dimensi 14 Inc ini tidak butuh diragukan lagi kehebatannya.

Baca juga : Cara Mengambil Uang di ATM dengan Tepat dan Aman 

HP 14- BW005AU dapat dibilang berbeda dengan laptop di atas, prosessor laptop satu ini berjenis AMD A4- 9120 yang mempunyai keahlian pacuh turbo boost yang sangat kilat. Ditambah dengan dapur penyimpanan sebesar 500 GB buat ROM serta 4 GB buat RAM, ditambah dengan tipe OS terkini ialah Windows 10, laptop ini sangat sesuai diseleksi buat harga 3. 8 juta.

HP 14 CM0091AU, Laptop dengan teknologi Burts Frequency
Dapat dibilang laptop dengan harga 3 jutaan satu ini lebih gahar daripada 2 laptop yang telah kami ulas tadinya. Laptop satu ini kadangkala diucap dengan Joy 2, ialah suatu laptop yang mempunyai desain mungil, berat lagi, sehingga aman buat dibawa kemana saja. Dengan warna silver, laptop ini terus menjadi nampak elegan serta berkelas.
 

Baca juga : Inilah Sekolah Terbaik di Kota Malang Jenjang SMP/MTS  

Butuh kamu ketahui, laptop dengan dimensi 14 Inc ini telah dibekali dengan keahlian HD SVA BrightView Tecnology dengan resolusi powerfull. Dengan dapur pacuh AMD S4- 9125 Dual Core, laptop ini sangat kilat dengan keahlian burst frequency sampai 2, 66 GHz. Terus menjadi kilat lagi, sebab laptop ini ditunjang dengan RAM 4 GB dan kapasitas Hardisk 128 GB berjenis SSD luar biasa kilat.

Sobat, demikianlah pembahasan menimpa 3 laptop HP dengan harga 3 jutaan yang sangat rekomended. Jadi, dari 3 laptop di atas, yang manakah opsi kamu?

0 Response to "3 Tipe Laptop HP Harga 3 Jutaan Yang Paling Rekomended"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel