3 Fakta Menarik Mitsubishi Xpander yang Bikin Jatuh Hati

3 Fakta Menarik Mitsubishi Xpander

Djendela - Setiap mobil memiliki desain, spesifikasi, dan keunggulan yang unik hingga disebut sebagai fakta menarik yang melekat padanya. Umumnya, sisi menarik dari mobil pasti berkaitan dengan eksterior yang menjadi nilai jual utama untuk menunjang lifestyle. 

Mitsubishi Xpander merupakan satu diantara banyak mobil di Indonesia yang memiliki sisi dan fakta menarik. Dari fakta menarik inilah, Mitsubishi Xpander akhirnya memikat banyak orang pecinta mobil Low SUV, hingga akhirnya jatuh hati dibuatnya. Terbukti, sejak pertama kali dirilis tahun 2017 lalu, mobil besutan Mitsubishi ini langsung menduduki papan atas penjualan terlaris. 

Lalu, apa saja sih fakta menarik yang terdapat pada mobil Low SUV berkelas satu ini? Untuk mengetahuinya, mari tetap membaca hingga ya, Sobat! 

Memiliki body mobil yang besar di kelasnya

Tahukah Anda, bahwa mobil Mitsubishi Xpander memiliki body dan dimensi yang cukup besar untuk sebuah mobil Low SUV, yaitu lebar 1.800 mm, panjang 4.500 mm, dan tinggi 1.750 mm. Dengan dimensi sebesar ini, maka menjadi wajar apabila Mitsubishi Xpander menawarkan interior kabin yang lebih luas dan megah. 

Akan tetapi, meski memiliki dimensi yang lebih besar dari mobil Low SUV pada umumnya, Xpander tidak tampak seperti mini bus. Faktanya, dengan desain yang gagah dan futuristiknya yang khas, body besar menjadikan Mitsubishi Xpander semakin tampak berkelas. 

Peforma mesin yang handal namun irit bahan bakar

Tahukah Anda, bahwa jauh sebelum Xpander memulai debutnya di tanah air ini, Mitsubishi sudah menjejaki Indonesia melalui seri L-300 pickup. Tahun demi tahun berlalu, hingga saat ini seri pickup tersebut masih sangat dipercaya untuk menjadi mobil angkutan barang mengingat peforma mesinnya yang sangat handal. 

Mitsubishi Xpander pun akhirnya dipercaya dan memiliki peforma dan kekuatan yang sama, meningat diproduksi oleh brand yang sama. Dalam pengujian, faktanya memang demikian, bahwa didapati Xpander memiliki mesin yang sangat tangguh, serta irit bahan bakar; 1 liter bisa menjangkau jarak 14 KM. 

Harga jual Mitsubishi Xpander yang stabil

Tahukah Anda, bahwa Xpander memiliki harga yang sangat stabil antara beli baru dengan membelinya bekas. Untuk tahun 2021 ini, harga mobil Mitsubishi Xpander berkisar 250 jutaan, sedangkan mobil bekas Xpander konstan di harga 200 jutaan. Faktanya, antara harga baru dan bekas tidaklah terkait jauh. Stabilitas harga ini menunjukkan sebuah kualitas prima dari Mitsubishi Xpander. 

Sahabat sekalian, demikianlah ulasan singkat kami mengenai fakta menarik Mitsubishi Xpander yang bikin jatuh hati. Dengan fakta di atas, Mitsubishi Xpander benar-benar bisa disebut sebagai mobil impian.

0 Response to "3 Fakta Menarik Mitsubishi Xpander yang Bikin Jatuh Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel