Rekomendasi Pilihan Obat Cacing Terbaik Dari SehatQ

obat cacing

Cacingan merupakan kondisi dimana penyakit yang disebabkan oleh cacing parasit yang masuk ke tubuh. Si penderita cacingan tentu harus diobati dengan obat cacing untuk mengurangi dampaknya yang berbahaya.

Saat sedang cacingan tentu tidak boleh diabaikan begitu saja. Perlu memakan obat cacingan agar penyakitnya reda dan membuat cacingnya bisa secepatnya keluar dari dalam tubuh.

Gejala Cacingan

Saat cacingan terdapat gejala yang muncul pada penderita. Gejalanya bisa berbeda-beda tergantung dari jenis cacing yang menginfeksi tubuh. Seperti misalnya kehilangan nafsu makan, sakit perut, kembung, mual dan kelelahan.

Orang yang mengalami cacingan biasanya mengalami penurunan berat badan hingga gangguan pencernaan. Munculnya cacing di saluran pencernaan, tentu bisa menyebabkan penyerapan nutrisi di usus berkurang sehingga Anda bisa mengalami kekurangan gizi.

Rekomendasi Obat Cacing Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari obat cacing, maka bisa memilih berdasarkan rekomendasi di bawah ini. Obat cacingan berikut adalah merek yang secara bebas bisa anda beli di apotek tanpa resep dokter. 

1. Combantrin

Combantrin merupakan obat yang bisa mengatasi cacingan dengan cara pengobatan infeksi. Obat ini ampuh untuk mengatasi cacingan yang disebabkan oleh cacing kremi, cacing tambang sampai cacing gelang.

Untuk kandungannya sendiri adalah pirantel pamoat yang bisa melumpuhkan dan juga membuang cacing parasit dari tubuh. Cara kerjanya yaitu membuang cacing melalui feses. Obat ini sangat baik dikonsumsi baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Produk dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 18 ribuan. 

2. Konvermex

Obat untuk mengatasi cacingan ini punya kandungan pirantel pamoat yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Punya kandungan sama dengan Konvermex, obat ini ini tersedia dalam rasa vanila latte dan kaplet untuk orang dewasa.

Tentara untuk anak-anak hadir dengan rasa jeruk dan tablet. Obat ini juga sangat mudah anda temukan di mana saja baik secara online maupun offline. Harga produk bervariasi namun harganya di bawah 20 ribuan. 

3. Vermox

Produk obat cacingan satu ini bisa membasmi infeksi cacing yang ampuh. Terdapat kandungan mebendazol yang bisa membunuh cacing. Setelah mengkonsumsinya, maka cacing akan keluar dan hancur lewat feses. 

Cara kerja obat dari merk Vermox ini adalah mencegah cacing menyerap gula tubuh. Karena gula dari dalam tubuh merupakan sumber makanan cacing untuk bertahan hidup di dalam tubuh. Vermox membasmi cacing dalam beberapa hari. Vermox mencegah serangan cacing dari jenis cacing kremi, cacing gelang, cacing tambang, cacing cambuk dan infeksi cacing campuran. Untuk harga produk sendiri 27 ribuan. 

4. Vermoran

Obat ini punya kandungan mebendazole yang sangat ampuh untuk membunuh cacing dalam pencernaan. Cara kerjanya yaitu dengan menghancurkan cacing hingga keluar melalui feses.

Obat ini tersedia dalam bentuk tablet dan dijual dengan harga cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkannya di harga 10 ribuan. 

5. Askamex

Askamex sendiri bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi cacing gelang dan cacing tambang yang baik untuk anak dan orang dewasa. Askamex punya kandungan formula efektif yaitu levamisol HCI 29,46 mg yang setara dengan levamisol HCI 25 mg.

Produk obat cacingan ini bisa dengan mudah anda beli di apotek baik secara online maupun offline. Produknya sangat murah yaitu untuk perstrip dijual dibawah 5 ribuan.

Atasi cacingan dengan berbagai produk rekomendasi di atas. Untuk anda yang membutuhkan lebih banyak lagi referensi produk obat cacing maka bisa mendapatkan review dan informasinya lewat SehatQ. Anda bisa kunjungi platform kesehatan ini baik melalui website maupun aplikasinya.

0 Response to "Rekomendasi Pilihan Obat Cacing Terbaik Dari SehatQ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel