Sewa Hosting Murah Bulanan Hanya di Cloudhebat

sewa hosting murah di Cloudhebat
source: cloudhebat.com

Hosting menjadi salah satu hal yang penting yang perlu diperhatikan ketika kamu mengelola sebuah website. Ibaratnya, hosting adalah sebuah rumah yang menyimpan berbagai macam perabotan rumah tangga. Pengertian dari hosting ialah tempat menyimpan beragam data atau file yang nantinya bisa diakses oleh para pengunjung website.

Oleh sebab itu, para pengguna website gencar mencari hosting murah untuk meningkatkan keandalan website milik mereka. Kamu bisa mendapatkan hosting dengan harga miring di Cloudhebat. Harganya mulai dari Rp 10.000 per bulan, loh!

Selain murah meriah, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli hosting di Cloudhebat. Penasaran? Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini!

Tanpa Biaya Tersembunyi

Terkadang, ada beberapa pihak penyedia hosting yang menampilkan harga berbeda dengan di website dan saat pembelian. Namun, Cloudhebat memberikan hosting murah berkualitas tanpa syarat yang ribet.

Harga yang tertera di website merupakan harga final dan tidak ada biaya tersembunyi yang memberatkan. Kamu pun tak perlu khawatir akan biaya perpanjangan yang membengkak. Mengapa? Sebab, di Cloudhebat biaya perpanjangan tetap sama seperti biaya pendaftaran awal.

Gratis Backup Harian dan Mingguan

Backup file website sangatlah penting dilakukan. Di Cloudhebat, kamu tidak perlu membayar lebih untuk mem-backup file website milikmu. Karena, sudah ada fitur autobackup yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Pihak Cloudhebat akan melakukan backup secara berkala, baik itu harian maupun mingguan ke server lokal dan ke server yang berbeda lokasi. Dengan begitu, jika terjadi sesuatu pada website punyamu, kamu bis lebih mudah mengembalikan website tersebut hanya dalam beberapa klik.

Gratis Domain

Dalam sebuah website, keberadaan hosting dan domain menjadi satu kesatuan yang tidak terpisah. Jika membeli hosting secara tahunan di Cloudhebat, maka kamu akan mendapatkan domain seperti .my.id, .web.id, dan .com secara gratis untuk setiap paketnya.

Selain itu, selama berlangganan hosting di Cloudhebat, mereka akan membantu untuk memperpanjang domain kamu. Artinya, kamu akan mendapatkan domain gratis selamanya! Keren, bukan?

Selain keuntungan yang disebutkan di atas, kamu akan mendapatkan proteksi website super aman karena penggunaan CloudLinux sebagai sistem operasi, serta bisa mendapatkan gratis email profesional untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Cloudhebat menyediakan hosting bulanan murah dengan banyak keuntungan yang mungkin saja tidak bisa kamu dapatkan di penyedia hosting lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk beli hosting bulanan murah dan berkualitas hanya di Cloudhebat! Semoga bermanfaat!

0 Response to "Sewa Hosting Murah Bulanan Hanya di Cloudhebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel