Kenalan dengan Lee Si Young, Aktris Film Meet the In-Laws yang Multitalenta

Lee Si Young
source: soco.id

Bukan hanya tampil di drama-drama populer, Lee Si Young juga sering wara-wiri mengisi sejumlah film Korea. Salah satunya Meet the In-Laws (2011) yang mengisahkan sepasang kekasih yang sulit menikah karena terhalang restu. 

Si Young pun mendapatkan peran utama sebagai Da Hong, calon istri Hyun Joon (Song Sae Byuk) yang berprofesi sebagai seniman buku komik.

Lahir pada 17 April 1982, Lee Si Young merupakan aktris multitalenta. Kalian yang belum terlalu familier dengan namanya bisa simak fakta-fakta menarik berikut ini!

1. Pernah menjadi petinju amatir

Merupakan ibu dari satu orang anak, Lee Si Young ternyata pernah menjadi petinju amatir. Dia bahkan sempat mencicipi manisnya menjadi juara ketiga saat mengikuti National Amateur Boxing Championships pada 17 Maret 2011 untuk kelas 48 kilogram. 

Kompetisi lain yang dia ikuti mencakup Seoul Boxing Prematch di 42nd Amateur Boxing Federation pada 7 Juli 2012. 

2. Mengisi soundtrack sejumlah film

Bukan hanya jago akting, Lee Si Young juga lihai menyanyi. Suaranya terdengar di soundtrack sejumlah film, termasuk Meet the In-Laws dengan lagu berjudul When Time Passes. 

Ada pula dua judul yang dia sumbangkan untuk The Righteous Thief (2008), yakni Hero dan Just Love. Untuk Couples (2011), Si Young juga membawakan Our Love Shines.

3. Pernah main di Boys Over Flowers

Sebelum membintangi film Korea, Lee Si Young sempat bermain di Boys Over Flowers versi Korea yang melejitkan nama Lee Min Ho. 

Dalam serial tersebut, dia memerankan gadis muda yang disiksa di masa kecilnya. Kemudian, tokoh tersebut menjalani operasi plastik dan membuka lembaran baru sebagai sosok yang arogan. 

4. Termasuk aktris populer di TikTok

Bertambahnya usia tak membuat Lee Si Young gengsi mengikuti tren anak muda. Hal tersebut dia buktikan dengan kemampuannya menggunakan TikTok, platform sosial berbasis video yang begitu digandrungi di seluruh dunia. 

Akunnya, yakni @leesiyoung38, sudah mendapatkan lebih dari 17 juta pengikut dengan jumlah likes menembus angka 400 juta. 

5. Hobi melakukan aktivitas outdoor

Salah satu resep yang membuat Lee Si Young tampak awet muda adalah hobinya melakukan berbagai aktivitas outdoor. Salah satunya adalah hiking. 

Si Young rupanya tak takut saat ditantang menjelajahi jalur baru pada pendakian yang dia lakukan. Bukan hanya itu, aktris yang menikah pada 2018 ini senang bepergian ke tempat-tempat baru.

Semakin penasaran untuk menyaksikan akting Lee Si Young dalam Meet the In-Laws? Kalian bisa dengan mudah mengakses film Korea ini melalui VIU. 

Sebelum streaming, jangan lupa download dan instal aplikasinya di smartphone. Kemudian, tinggal cari judul yang ingin ditonton bersama teman maupun keluarga.

0 Response to "Kenalan dengan Lee Si Young, Aktris Film Meet the In-Laws yang Multitalenta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel