Fakta Menarik Drakor ‘The Escape of The Seven: Resurrection’

Drakor The Escape of The Seven Resurrection
source: viu.com

Drama Korea telah menjadi fenomena global dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Drakor terkenal karena kualitas produksi yang tinggi, mulai dari sinematografi hingga kostum dan set yang detail. Ini membuat pengalaman menonton menjadi lebih menarik dan imersif. 

Drakor menawarkan berbagai macam genre cerita, mulai dari drama romantis, komedi, hingga action dan thriller. Setiap drama memiliki premis unik dan cerita yang menarik. Sampai dengan saat ini, drakor makin berkembang dari segi cerita hingga kemampuan akting para aktor dan aktrisnya. Sehingga makin hari penggemar drakor semakin bertambah.

Kemunculan drama-drama baru selalu dinanti, karena menyajikan cerita yang unik dan orisinil. Seperti drama terbaru The Escape of The Seven: Resurrection yang telah tayang pada 29 Maret 2024 di VIU. Drama ini kembali melanjutkan pertarungan balas dendam kepada para penjahat yang sebelumnya sudah tayang pada tahun 2023.

Nah, sebelum mulai menonton drama ini, ada baiknya kamu ketahui dulu beberapa fakta menarik terkait drama Viu Original The Escape of The Seven: Resurrection, sebagai berikut:

1. Kembali Menampilkan Aksi Balas Dendam yang Intens

Pada musim pertama, karakter Mathew Lee (Uhm Ki Joon) dan lainnya terus melakukan tindakan kejahatan demi menutupi kejahatan-kejahatan yang telah mereka lakukan sebelumnya. 

Musim kedua ini melanjutkan kisah pada musim pertama, di mana para penjahat ini sebenarnya sudah mendapat kesempatan untuk mengakui perbuatan jahat dan dosa-dosanya.

Namun, alih-alih bertobat mereka justru memilih untuk tetap berada di pihak Mather Lee. Sedangkan sosok Mather Lee adalah musuh yang sangat susah untuk dikalahkan dan bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah.

2. Muncul Beberapa karakter Baru

Meskipun ini drama musim kedua, tetapi drama The Escape of The Seven: Resurrection masih akan dibintangi pemain-pemain pada musim sebelumnya, seperti:

  • Mathew Lee (Uhm Ki Joon)
  • Geum La Hui (Hwang Jung Eum)
  • Min Do Hyuk (Lee Joon)
  • Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung)
  • Han Mon Ne (Lee Yoo Bi)
  • Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon)
  • Go Myu Ji (Jo Yoon Hee)

Pada musim kedua ini, muncul beberapa karakter baru, seperti karakter yang diperankan oleh Lee Jung Shin. Pada drakor ini Lee Jung Shin akan memerankan karakter bernama Hwang Chan Sung. Karakter Chang Sung ini merupakan penerus Emperor’s Daily, yaitu perusahaan surat kabar di Korea Selatan. 

Chang Sun memiliki kepribadian yang dingin dan tampak sangat pemilih. Namun, dibalik penampilan luarnya tersebut, ia adalah seseorang yang baik dan penuh kasih terhadap perempuan yang dicintainya, yaitu Han Mon Ne (Lee Yoo Bi).

3. Sutradara Berbeda dari Musim Pertama

Pada musim pertama, drama ini disutradarai oleh Jong Dong Min dan penulis naskah Kim Soon Ok. 

Namun, pada musim kedua ini, SBS mengonfirmasi bahwa Jong Dong Min tidak lagi menjadi sutradara pada musim kedua drama The Escape of The Seven, tetapi Oh Joon Hyuk yang terpilih menjadi sutradaranya.

Drama yang hadir dengan total 17 episode ini telah tayang di VIU, jangan sampai ketinggalan ya!

0 Response to "Fakta Menarik Drakor ‘The Escape of The Seven: Resurrection’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel