Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu dengan 5 Mode Canggih dari Polytron

Kulkas 2 Pintu FlexUp 5 in 1 Polytron
source: polytron.co.id

Kini, peralatan rumah tangga hadir dengan berbagai fitur canggih seiring berkembangnya teknologi. Salah satu perangkat yang juga terdampak dari kemajuan tersebut adalah Kulkas 2 Pintu.

Salah satu kulkas 2 pintu yang menjadi idaman pada Bunda Indonesia adalah Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron. Kulkas ini menawarkan banyak keunggulan bagi penggunanya. Penasaran? Mari simak ulasannya berikut ini sampai akhir, ya!

Kapasitas Super Besar

Kulkas Flexup 5 in 1 memiliki kapasitas yang sangat besar dengan beberapa rak yang lega. Dengan menggunakan kulkas dari Polytron ini, Bunda bisa menyimpan bahan konsumsi harian sampai dengan 260 liter.

Mode Flexup 5 in 1 yang Memukau

Flexup 5 in 1 menggunakan fitur 5in1 cooling system untuk memudahkan Bunda dalam mengubah ruang freezer menjadi beberapa mode sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa mode yang bisa Bunda dan keluarga nikmati.

  • Normal Mode: mode ini mempunyai fungsi layaknya kulkas biasa. Bagian atasnya berguna sebagai ruang freezer dan bagian bawahnya menjadi kulkas.
  • Fridge Mode: mode yang satu ini memungkinkan Bunda mengubah bagian atas menjadi kulkas sehingga Bunda mempunyai ruang penyimpanan yang lebih luas tanpa adanya freezer dalam Flexup 5 in 1.
  • Chiller Mode: mode ini mampu membantu Bunda memiliki chiller di bagian atas dan kulkas di bagian bawah. Mode seperti ini bisa Bunda gunakan saat sedang mempersiapkan ikan atau daging untuk segera dimasak. Dengan chiller mode, makanan beku bisa mencair dengan lebih cepat sehingga siap terolah tanpa takut rusak atau tidak fresh lagi.
  • Energy Saving Mode: mode ini memiliki fungsi yang sama seperti normal mode. Namun, terdapat upaya penghematan daya yang lebih tinggi daripada mode lainnya.
  • Super Freezer Mode: mode ini memungkinkan Bunda menggunakan ruang atas sebagai super freezer saat membutuhkan proses pendinginan yang lebih cepat. Mode ini sangat cocok untuk Bunda gunakan saat ingin membuat es batu dalam waktu yang singkat.

Selain menawarkan kapasitas yang besar dan fitur canggih yang unggul, Polytron juga terus berupaya untuk menjaga kualitas Flexup 5 in 1 #QualityThatMatters dengan memberikan garansi hingga 10 Tahun*.

Tidak perlu ragu lagi! Yuk, miliki kulkas Flexup 5in1 dari Polytron dengan mengunjungi website resmi Polytron.co.id atau beli produknya melalui e-commerce kesayangan Bunda sekarang juga! Semoga bermanfaat!

0 Response to "Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu dengan 5 Mode Canggih dari Polytron"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel