3 Poin Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Samsung A11

Djendela.my.id - Bagi yang hendak mencari sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau, salah satunya yang bisa dipilih yaitu Galaxy A11. Hanya dengan harga kisaran 2 jutaan, Samsung A11 ini bisa didapatkan. Ada banyak sekali kelebihan ketika menggunakan smartphone ini, namun dibalik kelebihan tentu juga memiliki kekurangan. Untuk lebih lanjut, simak beberapa ulasan berikut ini! 

Kelebihan Samsung A11
Ada banyak sekali kelebihan dari Samsung Galaxy A11 ini. Hai dari segi dimensi maupun baterai serta kamera kesemuanya memiliki kelebihan yang lebih unggul dibandingkan dengan versi yang lainnya. Untuk lebih lanjut ini ulasannya: 

1. Memiliki Kamera Dengan Cahaya Yang Memadai
Untuk smartphone Samsung Galaxy A11 ini memiliki intensitas cahaya yang sangat terang pada kameranya. Adanya 3 kamera menjadikan kamera ini terlihat sangat menonjol. Tidak hanya itu saja, pada kamera bagian depan memiliki sebuah fitur fokus seperti halnya kamera belakang. 

2. Baterai Yang Sangat Awet
Tidak seperti Samsung Galaxy versi lainnya, Samsung Galaxy A11 ini kapasitas baterai 5000mah. Tentunya dengan kapasitas baterai tersebut akan sangat memungkinkan bisa digunakan hingga malam hari atau 1 hari penuh. 

3. Kinerja Yang Sangat Mulus
Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 tentu kinerja dari Smartphone Ini sangat menonjol. Dengan performanya yang sangat tinggi dibandingkan dengan tewasnya tentu akan menjadikan kinerja sangat mulus. 

Kekurangan Dari Samsung A11
Meskipun ada kelebihan, smartphone ini juga memiliki kekurangan. Adapun beberapa kekurangan dari smartphone Galaxy A11 ini yaitu: 

1. Body Yang Mudah Kotor
Dengan memiliki finishing glossy, Smartphone Ini terbilang mudah kotor terlebih ketika untuk bekas jari. Dengan adanya hal tersebut tentu harus lebih rutin untuk membersihkan dibandingkan dengan HP yang lainnya. 

2. Tampilan Layar Yang Kurang Konsisten
Smartphone ini memiliki tampilan layar atau white Balance yang terbilang kurang konsisten dibandingkan dengan smartphone yang lainnya. Meskipun adanya hal tersebut, bisa diperbaiki dengan mengupdate OS. 

3. Tidak Mendukung Mode Malam
Meskipun terbilang smartphone modern, namun seperti yang satu ini belum mendukung adanya mode malam. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa ada banyak fitur lain yang bisa digunakan untuk mengatur kondisi cahaya yang digunakan. 

Dari adanya kelebihan dan juga kekurangan smartphone A11 ini, tentu bisa menjadi pilihan mana yang terbaik ketika memilih smartphone. Dengan melihat kelebihan serta sisi kekurangan tentu akan siap menggunakan smartphone ketika membelinya

0 Response to "3 Poin Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Samsung A11"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel