Menilik Tata Kelola dan Laporan Keuangan Perusahaan Mayora

Djendela ID - Siapa sih yang tidak mengenal Mayora? Hampir di rumah setiap orang ada produk yang dikeluarkan oleh perusahaan pengolahan makanan dan minuman ini. Sebut saja misalnya permen Kopiko, Beng-Beng, Kopi Torabika, minuman Energen, Roma Sari Gandum, Teh Pucuk, dan berbagai macam produk yang lainnya. 

Di masa pandemi ini Mayora terus melakukan inovasi dengan mengenalkan produk baru diantaranya Malkist Tiramisu, Roma Wafer Wafello, Energen Kurma, dan lainnya. Hal ini membuat perusahaan selalu mencapai target pendapatan. 

Mau tahu berapa laba yang diperoleh Mayora? Yuk baca artikel di bawah ini. 

Laporan keuangan Mayora tahun 2020

Berdasarkan laporan keuangan Mayora, target pendapatan tahun 2020 yang ditetapkan sebesar Rp 24,23 triliun, berhasil memperoleh Rp 24,28 triliun. Atau prosentasenya 101% dari target pendapatan yang ditetapkan. Laba bersih yang ditargetkan untuk capaian tahun 2020 sebesaar Rp 2,05 triliun, ternyata berhasil diperoleh sebesar Rp 2,09 triliun. 

Laba terhadap pendapatan perusahaan mayora juga mengalami kenaikan setiap tahunnya. Hasil laporan keuangan Mayora menunjukkan bahwa di tahun 2020 laba terhadap pendapatan mencapai prosentase 9%, dibandingkan tahun 2019 sebesar 8%, dan pada tahun 2018 sebesar 7%. 

Prinsip tata kelola perusahaan Mayora

PT Mayora Indah, Tbk sejak awal berprinsip untuk melaksanakan tata kelola perusahaan, lingkungan, dan sosial yangn baik. Hal ini karena manajemen yang baik tidak bisa dipisahkan untuk pertumbuhan perusahaan yang berkualitas dan berkelanjutan. 

Tak mengherankan apabila perusahaan Mayora menjadi perusahaan besar dengan produk yang berkualitas. Hal ini karena perusahaan selalu menerapkan manajemen yang baik dan disiplin. Prinsip kerja akuntabilitas, transparansi, tanggung jawab, keadilan inilah yang membuat Mayora semakin besar dengan jumlah aset yang semakin banyak. 

Nah demikian penjelasan tentang perusahaan Mayora dan laporan keuangan mayora. Anda bisa berkunjung ke website resmi PT Mayora Indah untuk melihat lebih jelas laporan keuangan dan manajemen Mayora. 

Komitmen Mayora untuk menjalankan prinsip manajemen perusahaan yang baik dan menerapkan good corporate governance. Transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab,kemandirian, kesetaraan dan keadilan inilah mengantarkan perusahaan Mayora menjadi perusahaan besar.

0 Response to "Menilik Tata Kelola dan Laporan Keuangan Perusahaan Mayora"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel