Alat Penguat Sinyal Internet di Daerah Terpencil dan Harganya

alat penguat sinyal di internet di daerah terpencil dan harganya

Sudah tahu alat penguat sinyal internet di daerah terpencil? Masalah pemerataan koneksi internet di Indonesia memang masih menjadi kendala hingga sekarang. Pemerintah terus mencari solusi internet di daerah terpencil agar semua masyarakat Indonesia bisa menikmati koneksi internet secara merata dan lancar.

Alat Penguat Sinyal Internet Daerah Terpencil Terbaik

Berikut ini ada beberapa alat yang bisa Anda manfaatkan untuk menguatkan sinyal internet, agar koneksi internet lebih lancar untuk memenuhi kebutuhan Anda:

Antena Indoor Ceiling

Ini adalah salah satu alat penguat sinyal internet untuk HP yang cukup populer. Alat ini mendukung koneksi internet mulai 2G sampai dengan 4G. Jika Anda perhatikan bentuknya, memang hampir sama dengan fiiting plafon yang biasanya untuk lampu. Desainnya pun juga cukup sederhana, namun tetap terlihat menarik.

Meskipun ukurannya mungil, namun alat ini support jarak frekuensi antara 806 sampai dengan 2500 MHz. Sehingga, sinyal yang Anda dapatkan nanti menjadi lebih baik. Mendapatkannya pun juga tidak sulit, karena ada banyak toko yang menjualnya dengan harga sekitar Rp 200 ribu.

Stiker GEN X untuk Penguat Sinyal

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, namun tetap ingin menggunakan alat penguat sinyal, maka GEN X merupakan jawabannya. Ini merupakan sebuah stiker yang ternyata mampu memperkuat sinyal untuk smartphone Android, iOS, dan modem.

Selain itu, alat ini juga sangat praktis dan tidak memerlukan banyak langkah untuk menggunakannya. GEN X juga mendukung berbagai tipe jaringan, mulai dari CDMA, GSM, 3G, WCDMA, GPRS, sampai EVDO.

Menariknya lagi, dengan semua kelebihan yang ditawarkan, ternyata Anda bisa membelinya hanya dengan mengeluarkan biaya Rp 5 ribuan.

HP GSM 4G 1800 MHz

Alat penguat sinyal internet yang satu ini sudah mendukung koneksi 4G LTE dengan kecepatan mencapai 1800 MHz. Berbagai provider internet juga sudah support dengan alat tersebut, seperti Indosat, XL, dan Telkomsel.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman mengakses internet secara cepat, alat ini bisa menjadi pilihan. Kemudian, mengenai cakupan areanya juga cukup luas, yaitu kurang lebih 200 meter persegi. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp 900 ribuan.

GSM Dual Band

GSM Dual Band 2G/4G merupakan alat booster yang sudah mendukung 2G (900 MHz) serta 4G (1800 MHz). Sinyal internet yang sebelumnya lemah bisa Anda perkuat dengan alat tersebut.

Alat ini juga sudah mendukung berbagai provider, seperti Indosat, XL, maupun Telkomsel. Harganya cukup mahal, yaitu sekitar Rp 1,5 jutaan.

Sudah Paham Alat Penguat Sinyal Internet Daerah Terpencil?

Itu tadi rekomendasi alat penguat sinyal internet untuk daerah terpencil beserta harganya. Semoga ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang tinggal di daerah yang masih mengalami kesulitan akses internet. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Alat Penguat Sinyal Internet di Daerah Terpencil dan Harganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel