Jangan Salah Pilih, Kenali Ciri-Ciri Produk Herbalife Indonesia Palsu di Pasaran

Banyaknya orang yang tertarik menggunakan produk Herbalife yang kaya akan nutrisi dan manfaat untuk kesehatan, menjadikan penjualan produk tersebut di pasaran kian meningkat drastis. Kendati demikian, hal ini justru dimanfaatkan oleh oknum – oknum tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan. Yakni dengan cara menjual produk Herbalife Indonesia palsu. Agar supaya Anda tidak terjebak pada produk Herbalife palsu, maka tidak ada salahnya untuk mengenali ciri – ciri produk palsu Herbalife berikut ini.

Harga produk Herbalife jauh lebih murah

Salah satu ciri paling utama yang bisa Anda lihat dari produk Herbalife palsu yakni terletak pada kisaran harganya yang pastinya jauh lebih murah dibandingkan aslinya. Oleh karena itu, ketika Anda menemukan produk Herbalife dengan harga yang tidak masuk akal, maka sebaiknya perlu berhati – hati dan waspada. Pastikan untuk jangan tergiur dengan harga murah jika tidak ingin mendapatkan efek samping berbahaya nantinya. 

Barcode produk terlihat terpotong

Selanjutnya, ciri produk Herbalife yang palsu bisa Anda lihat dari tampilan barcode produk yang terlihat terpotong. Pada produk yang asli, biasanya kode aslinya masih utuh. Sehingga jika Anda menemukan produk Herbalife dengan kemasan tidak sempurna, maka bisa jadi produk tersebut merupakan produk yang sudah kadaluarsa. Oleh karena itu, janganlah membeli produk yang demikian agar tidak membahayakan kondisi kesehatan. 

Produk Herbalife Indonesia palsu tidak menyebutkan nama ID

Biasanya, produk Herbalife palsu tidak akan menyebutkan nama ataupun nomor ID kepada pelanggan. Padahal, nama ataupun nomor ID tersebut sangat membantu pelanggan untuk mengetahui apakah penjual produk tersebut merupakan agen yang sudah resmi atau justru sebaliknya. Jika Anda menemukan produk Herbalife tidak berani menyebutkan nama maupun nomor ID, maka dipastikan produk tersebut palsu. 

Pihak agen tidak membimbing konsumen

Demi membantu Anda agar terhindar dari produk Herbalife palsu, maka bisa dilihat dari pihak penjual / agen yang mana sama sekali tidak membimbing konsumen untuk membeli produk tersebut. Apabila Anda merasakan hal ini setelah membelinya, maka besar kemungkinan jika produk Herbalife yang Anda beli tersebut merupakan produk palsu. Sehingga, pastikan untuk selalu waspada sebelum benar – benar membeli produk tersebut.

Detail alamat seller kurang lengkap

Terakhir, Anda juga bisa menemukan ciri lain dari produk palsu Herbalife yakni dengan melihat detail informasi alamat seller yang kurang lengkap. Biasanya, informasi alamat yang kurang lengkap ini dilakukan agar pihak pelanggan tidak dapat melacak keberadaan posisi oknum yang menjual produk Herbalife palsu tersebut.

Itulah tadi beberapa ciri – ciri produk Herbalife Indonesia palsu yang perlu Anda waspadai agar tidak mengalami kerugian dan menyesal di kemudian hari. Dengan melihat informasi tersebut, maka Anda akan bisa lebih berhati – hati dalam membeli produk Herbalife di pasaran agar tidak tergiur dengan harga murah namun ternyata merupakan produk palsu.

0 Response to "Jangan Salah Pilih, Kenali Ciri-Ciri Produk Herbalife Indonesia Palsu di Pasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel