Sahabat Kamu Menikah? Yukk Berikan 5 Kado Paling Berkesan Ini

Djendela - Saat mendapatkan kabar bahwa ada salah satu sahabat yang akan melangsungkan pernikahan, sebagai sahabat yang baik kamu pasti akan senang mendapati kabar bahagia itu. Menariknya, diakui atau tidak pasti reflek yang pertama kali muncul di benak kamu adalah memikirkan kado pernikahan atau Gifts for newlyweds

Tidak bisa dipungkiri, bahwa kado yang kamu berikan kepada seseorang menjadi tolok ukur sejauh mana loyalitas dan jalinan pertemanan. Itu artinya, apabila sahabat kamu akan menikah, tidak boleh tidak, kamu perlu memberinya kado pernikahan yang paling berkesan sebagai bukti eratnya persahabatan. 

Sebagai pencerahan, pada artikel kali ini Djendela.my.id akan menyajikan 5 rekomendasi Gifts for newlyweds yang paling berkesan untuk sahabat kamu. 

Tiket bulan madu

Kado untuk pengantin baru yang bisa kamu berikan, yang pertama ialah tiket bulan madu. Eiddhh,, tak perlu merinding, tiket bulan madu tak perlu sampai menguras kantong kok. Kamu bisa memesan satu kamar di hotel yang memiliki rooftop dengan tambahan kolam renang outdoor. 

Saat ini, paket pemesanan hotel dengan fasilitas tersebut sangat terjangkau. Jadi, kamu bisa memberikan kado terbaik dan berkesan tanpa menghabiskan banyak budget. 

Voucer makan

Gifts for newlyweds berikutnya ialah voucher makan. Kamu bisa memilih warung kuliner dengan menu terbaik, kemudian memesan voucher di sana untuk sahabat kamu yang baru menikah. Biarkan mereka makan berdua di sana dengan romantisme yang menggelora. 

Perlengkapan rumah

Kado berkesan berikutnya adalah perlengkapan rumah tangga. Kado ini dinilai paling fungsional diantara kado lainnya. Alasannya, pengantin baru pastinya memerlukan perlengkapan rumah sebagai aplikasi kemandirian yang baru. Saat kadomu digunakan, pastinya sahabat akan selalu teringat dengan kamu. 

Desain vektor

Bagi kamu yang ingin Gifts for newlyweds yang romantis, kamu bisa mencoba tuk memberikan desan vektor sebagai kado. Yups, vektor merupakan teknik desain yang saat ini paling diminati. Hal mana kamu bisa memesan foto sahabat kamu bersama pasangannya, kemudian dijadikan vektor atau serupa kartun yang keren. 

Piyama couple

Jika semua kado sebelumnya hanya bisa digunakan saat terjaga, maka piyama couple akan menjadi pelengkapnya. Karena kado ini bisa digunakan bahkan saat mata tertutup, bukan? Wow, bayangkan mereka setiap hari menggunakan kado berkesan dari kamu.

Nah sobat, demikianlah rekomendasi yang bisa kami berikan seputar Gifts for newlyweds paling berkesan untuk sahabat kamu. Semoga bermanfaat ya!

0 Response to "Sahabat Kamu Menikah? Yukk Berikan 5 Kado Paling Berkesan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel