6 Karakter Terkuat di Black Clover S1-S3, Siapa Saja?

Buat kamu penggemar anime Black Clover, sekarang kamu sudah bisa maraton serial animasi favoritmu ini di VIU, lho! Apalagi, serial ini sudah berakhir di season 3, tepatnya dengan tayangnya episode terakhir season 3 pada 30 Maret 2021 kemarin di Jepang. 

Seperti yang sudah kamu ketahui, Black Clover mengisahkan tentang petualangan Asta dan -rekannya, Yuno, di dunia sihir. Bersama, keduanya bermimpi menjadi Ksatria Sihir (Wizard King), yaitu gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di dunia mereka.

Sepanjang perjalanan mereka hingga season 3, Asta dan Yuno bertemu dan bertarung dengan berbagai karakter kuat lainnya. Kamu mungkin sempat luput tentang ini. Makanya, yuk kita bahas siapa saja karakter terkuat sepanjang Black Clover S1-S3 selain Asta dan Yuno! 

Sang Iblis

Sebagai otak dibalik pembantaian para elf, tentu saja Sang Iblis merupakan perwujudan dari kejahatan yang sesungguhnya. Di samping itu, Iblis juga menjadi villain terkuat di sepanjang serial Black Clover S1-S3. 

Terutama berkat kekuatan World Soul Magic-nya yang bisa membuat Iblis mampu memanggil senjata sihir maupun non-sihir dalam jumlah tak terbatas. Bahkan, kombinasi kekuatan Licht dan Lumiere tidak cukup untuk melawan Iblis.

Licht

Licht yang sesungguhnya merupakan pemilik asli Grimoire plus; pedang yang sekarang dimiliki Asta. Oleh karena itu, Licht bisa menggunakan kekuatan yang belum diketahui oleh Asta. Contohnya jumlah mana yang bisa ia serap setelah mendapatkan kembali Demon Dweller Sword. Meskipun Licht akhirnya kalah, ia tetap sukses mendesak Lumiere hingga di ujung tanduk. 

Lumiere

Lumiere merupakan seorang jenius sihir yang pertama kali menyandang gelar Ksatria Sihir. Seperti Patrolli, ia juga memiliki Grimoire berkekuatan Light Magic, tapi dengan level kekuatan dan dampak yang jauh lebih besar. 

Salah satunya adalah kemampuan Lumiere untuk mendeteksi energi sihir bahkan dalam jarak berkilo-kilo jauhnya dari lokasinya. Di samping itu, ia juga bisa mengendalikan mana di sekitarnya menggunakan Mana Zone.

Julius Novachrono

Sebagai karakter yang menyandang gelar Ksatria Sihir saat ini, tentu saja Julius Novachrono pantas masuk ke dalam daftar karakter terkuat di sepanjang serial Black Clover S1-S3. Grimoire milik Julius memiliki karakteristik unik, yang mana mampu memberinya kekuatan untuk memanipulasi aliran waktu. 

Selain itu, Julius juga sangat lihai dalam menggunakan Mana Zone, yang membuatnya bisa melihat masa depan serta pergerakan lawannya. Ia juga bisa “mencuri” waktu dari para lawannya. 

Fuegoleon Vermillion

Fuegoleon adalah salah satu kandidat Ksatria Sihir yang kekuatannya sudah tak perlu diragukan lagi. Sama seperti saudaranya, Mereoleona, Fuegoleon juga merupakan penyihir dengan kekuatan Fire Magic yang sangat kuat.

Tak hanya itu, Fuegoleon pun memiliki kepintaran yang mengungguli para Grand Magic Knight lainnya. Saking unggulnya, kekuatan Fuegoleon sama sekali tidak berkurang sedikitpun ketika ia masih dalam kondisi koma – malah ia tampaknya jadi semakin kuat begitu ia kembali sadar. 

Mereoleona Vermillion

Kakak Fuegoleon ini merupakan salah satu bangsawan terkuat di Kerajaan Clover dan seorang penyihir api yang sangat tangguh. Tak hanya itu saja, ia pun sulit dikalahkan dalam pertarungan tangan kosong sekalipun. 

Ketika menggunakan Mana Zone, Mereoleona bisa memprediksi serangan lawan dan memanipulasi mana yang ada di sekitarnya untuk menyemburkan api yang sangat panas. 

Itulah dia enam karakter terkuat sepanjang musim pertama sampai ketiga Black Cover. Selain menyaksikan seluruh episode Black Clover S1-S3, kamu juga bisa tonton sederet serial animasi lainnya hingga ratusan judul drama Asia lewat VIU, lho! Yuk download aplikasi VIU sekarang juga!

0 Response to "6 Karakter Terkuat di Black Clover S1-S3, Siapa Saja?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel