Ketahui Ciri-Ciri Sepatu Asics Original

Sepatu Asics merupakan sepatu yang dirancang khusus untuk olahraga. Sebagai salah satu produsen kostum olahraga yang berasal dari Jepang, Asics merancang produk sepatunya agar aman dan nyaman saat digunakan.

Walaupun harga sepatu Asics relatif tinggi, yaitu dari sekitar ratusan ribu sampai dengan di atas 3 juta Rupiah, namun hal itu akan terbayar dengan berbagai keunggulan, yang juga menjadi ciri otentik dari sepatu olahraga Asics. Berikut ini beberapa keunggulan utama dari sepatu olahraga Asics. 

1. Desain Nyaman dan Aman

Rancangan sepatu olahraga Asics selalu menyesuaikan dengan bentuk dan fungsi kaki. Tujuannya agar dapat meredam benturan yang terjadi pada kaki sekaligus menopangnya, saat penggunanya berolahraga.

Asics mendesain sepatunya dari berbagai aspek, yang meliputi keamanan, kenyamanan maupun penampilan. Sehingga brands asal Jepang ini terkenal dengan desainnya yang dapat memaksimalkan keamanan maupun kenyamanan saat berolahraga. Misalnya : 

  • Bahan sepatu yang terbuat dari bahan berpori yang dapat memberikan rasa sejuk. 
  • Pemilihan warna yang trendy, sekaligus kontras agar mudah terlihat dari kejauhan. 

2. Menerapkan Teknologi Canggih

Selain desain, salah satu ciri dari Asics adalah penerapan teknologi canggih pada produknya untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Termasuk dalam hal sepatu olahraga, Asics telah menerapkan berbagai teknologi canggih berikut ini.

Bantalan peredam benturan sesuai jenis olahraga yang dilakukan. Misalnya teknologi Dynamic Duomax berbahan gel pada sepatu Asics Gel Kayano 27 yang dapat meminimalisir benturan saat berlari.

Desain ergonomis agar penggunanya dapat bergerak tanpa hambatan. Misalnya Dynawarp dan Twisstruss, teknologi pada sepatu badminton Asics Solution Speed FF 2 yang memberikan kelincahan dan stabilitas.

Teknologi ramah lingkungan. Misalnya Sockliner, teknologi pewarnaan yang mengurangi emisi karbon dan penggunaan air. 

3. Desain Spesifik

Pada umumnya setiap jenis olahraga menggunakan gerakan tubuh yang berbeda. Sehingga menghasilkan benturan maupun membutuhkan ruang gerak yang berbeda-beda.

Sepatu olahraga yang baik, harus dapat meredam benturan maupun menjamin kelincahan penggunanya. Perbedaan gerakan maupun benturan tersebut, menghasilkan berbagai jenis sepatu olahraga Asics sesuai kebutuhannya.

Misalnya sepatu badminton asics maupun sepatu volly asics yang rancangannya dapat memberikan stabilitas serta meredam benturan pada kaki saat melompat maupun melakukan sprint.

Demikian juga dengan gender maupun usia. Asics membedakan desainnya antara sepatu asics wanita, pria dan anak-anak, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang maksimal.

Keunggulan-keunggulan sepatu Asics di atas, selain dapat menjadi pertimbangan saat memilih jenis sepatu, juga dapat digunakan untuk membedakan produk Asics original dengan tiruan

0 Response to "Ketahui Ciri-Ciri Sepatu Asics Original"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel