Melirik Spesifikasi dan Ulasan Mouse Logitech B100

mouse Logitech B100

Logitech B100 adalah salah satu mouse kabel canggih yang bisa membantu pengguna dalam memperlancar navigasi pada komputer desktop ataupun laptop. Mouse B100 ini mempunyai konektivitas yang amat handal dengan kelebihan pada masalah tracking optical yang sangat responsif.

Mouse persembahan dari Logitech ini bahkan siap menerjemahkan gerakan mouse menjadi gerakan kursor pada layar dengan mulus tanpa terjadinya jeda. Yang lebih menarik lagi, mouse ini bisa dipakai dalam bemacam sistem operasi mulai dari Windows, Mac, Chrome OS, sampai Linux.

Spesifikasi Logitech B100

  • Dimensi Mouse: 8.70 x 4.20 x 13.20 cm
  • Panjang Kabel: 180 cm
  • Konektivitas: USB
  • Kesesuaian Sistem Operasi: Windows 7, 8, 10 or later; macOS 10.5 or later; Chrome OS™, Certified Works With Chromebook; Linux Kernel 2.6+
  • Teknologi Sensor: Optical tracking, 800 dpi resolution
  • Jumlah Tombol: 3 (Left/Right-click, Middle click)
  • Scrolling: Line-by-line scrolling, Optical Scroll Wheel

Keunggulan Logitech Mouse B100

Terdapat beragam keunggulan yang dapat pemakai temukan dari mouse Logitech B100 ini, yakni diantaranya ialah:

Mudah Digunakan dan Siap Dipakai Kapan Saja 

Mouse Logitech kabel ini memanfaatkan sistem plug-and-play yang cepat disiapkan juga dipakai. Pemakai cukup menyatukan kabel kepada USB di komputer desktop ataupun laptop.

Sistemnya bekerja sangat cepat membaca juga menyambungkan mouse kepada kursor yang berada di layar. Tidak harus menunggu lama, mouse telah siap untuk digunakan.

Kenyamanan pada Kedua Tangan

Salah satu kelebihan utama dari Logitech B100 ini ialah desainnya yang mengambil konsep ambidextrous. Ambidextrous sendiri adalah kemampuan untuk memakai kedua tangan dengan baik juga stabil.

Pemakai bebas memakai tangan kanan atau tangan kiri jika memang pemakai kidal saat menggunakan mouse ini. Pengaturannya begitu mudah sehingga penggunannya merasa nyaman dengan kedua tangan.

Navigasi Mouse yang Halus

Harus dibenarkan bahwa Logitech B100 dinyatakan memiliki navigasi yang baik. Gerakan mouse ini begitu akurat. Scrolling baris demi baris demi setiap aktivitas pengguna pun amat lancar dan halus.

Apalagi dengan menggunakan Logitech B100 ini, tidak ada delay atau jeda selama penggunaan. Kemana mouse bergerak, kursor pada layar akan ikut bergerak sesuai dengan waktu pergerakan mouse.

Sekian ulasan singkat dari Mouse Logitech B100, lengkap dari spesifikasi dan beberapa keunggulannya.

0 Response to "Melirik Spesifikasi dan Ulasan Mouse Logitech B100"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel